Sihiteezra's Weblog

Love the Life You Live&Live the Life You Love

Aku Perempuan

leave a comment »

Woman

Aku perempuan…

Aku perempuan bukan karena rambutku panjang dan penuh rasa kasih sayang.

Aku perempuan bukan karena tubuhku berlekuk ataupun suaraku di telinga terdengar sejuk.

Aku perempuan bukan karena wajahku manis dan gerakku lebih manja dari lawan jenis.

Aku perempuan bukan karena harus dilindungi dan aroma tubuhku kerap wangi.

Aku perempuan bukan karena diberi gelar bunga desa apalagi dinyatakan sebagai pembawa dosa.

Aku perempuan bukan karena mengurus anak sambil menunggu nasi tertanak.

Kami adalah perempuan dan kami punya segudang kelebihan.

 Kami adalah perempuan dengan sejuta sentuhan yang mampu menggetarkan.

Kalau mengandalkan kekuatan tidak jarang pria-pria tertundukkan.

Namun apa untungnya menundukkan lelaki?Hanya sebuah pemberontakan terhadap kodrat yang digariskan Ilahi.

Tak akan kami capai kepuasan dengan cara itu. Tak pernah kami kecap kenikmatan dengan perasaan yang semakin membatu.

Aku perempuan karena aku adalah ciptaan, Kalau Sang Khalik menyayangiku, tidak alasan bagi ciptaanNya yang lain untuk mengabaikanku.

Kami ciptaan terbanyak karena jiwa kami tidak gampang memberontak, merusak dan membuat tanah ini semakin sesak.

Aku perempuan karena aku diciptakan dengan berlaksa cita-cita dan prestasi yang menghiasiku layaknya batu-batu permata .                      

Written by Me

March 12, 2008 at 12:35 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

