Sihiteezra's Weblog

Love the Life You Live&Live the Life You Love

Dingin

leave a comment »

Sssstt Berhentilah hujan sebentar saja

Dingin…semuanya terasa dingin…

Angin yang berhembus menusuk tulang-tulang rusukku, membekukan darahku dan menahan garis senyumku. Tak kutemukan sedikit pun kehangatan di sini. Namun aku terdiam, entah mengapa merasa bahagia meski hati tiada percik api. Aku memang butuh kesunyian tapi dingin, mengapa engkau harus menyertainya.

Hujan, tunggulah sebentar, mengapa engkau tak sabar mencurahkan tangismu. Apa yang membuatmu terus bersedih? Mungkinkah dirimu lebih merasa pedih daripadaku. Aku tak bisa mendengarmu, tak juga ku ingin engkau menghiburku. Hanya saja berhentilah menangis sebentar saja. Satu Jam cukup untukku. Luka-luka alam memang masih menganga dan tenggorokannya kering dan memerlukan curahan kejernihan. Aku ingin menangis untukmu, sebab saat kau tersiksa aku pasti tinggal menghitung satuan nyawa. Kali ini akan kuberikan sekuntum hadiah untukmu. Aku gali sebongkah kecil tanah dan biarlah kuntum hijau kecil itu menjadi tanda cintaku.

Ssssttt…Berhentilah hujan sebentar saja.

Written by Me

March 12, 2008 at 12:19 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

