Sihiteezra's Weblog

Love the Life You Live&Live the Life You Love

Terutas dalam Tali Kenangan

leave a comment »

dsc00092.jpg

Hanya kami bertiga. Dua orang yang tersayang dan aku sendiri. Mungkin orang lain tak akan dapat merasakannya. Hanya aku  yang sumringah dalam hati, sumringah yang dalam sampai ke dalam jiwa dan menulari urat-urat yang dialiri darahku. Barangkali ini sebuah cerita biasa, namun rasanya begitu superior. Pengalaman ini tak akan selalu bisa kuulangi. Pabila waktu mengizinkanku mengecap, maka kutengadahkan syukur kepada Sang pemilik waktu. Andaikan kutahu alamatnya, akan kukirimkan sebuah kartu dan bingkisan kecil. Tapi senyum dan terimakasihku serasa cukup bagiNya, Dia tidak memerlukan apapun. Bahkan aku yang tak berguna ini berharga bagiNya.

Detik-detik aku berada di sini akan selesai tak lama lagi. Ini cukup menjadi alasan untuk tetap mengenangnya, tak hanya dalam ingatan tapi tersurat dalam tulisan. Angin menghebuskan ketenangan, pohon berbisik kesunyian dan burung-burung kecil bergurau centil meskipun dalam hawa semi beku. Sungguh tak akan selalu kudapatkan kesempatan seperti ini. Berbincang-bincang bersama, makan bertiga, mengingat dan saling mengingatkan , tak jarang aku mendapat omelan. Tetapi itu semua bumbu kebahagiaan dan pancaran kasih saying. Aku saying papa dan mamaku, you’re the gift from God…and I hope I’ll be the gift from Him to you two to you one.

Written by Me

March 15, 2008 at 9:05 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

