Sihiteezra's Weblog

Love the Life You Live&Live the Life You Love

Tak Ingin Tanpa Kata

leave a comment »

Waktu boleh berlari dan aku bisa saja dihiruk-pikukkan. Kala Jakarta hari ini hujan mulai siang dan berganti gerimis saat sore menjelang. Kini melangkah dalam bulan baru. Hari pertama dalam bulan terakhir di sebuah lingkaran waktu yang disebut tahun. Akan selalu berulang putaran kala ini, namun tiap berhenti pada poros bulannya, ada pengalaman dan makna pribadi bagi setiap persona.

Hampir tak punya kesempatan untuk mengucapkan selamat datang pada Desember. Mungkin aku memang menaruh perhatian khusus padanya, namun bukan berarti bulan-bulan lain tak mendapat tempat di hati. Hanya dia penutup, sekaligus penyambut pada riwayat-riwayat baru yang bersiap-siap menghiasi masa yang akan datang.

Desember, Je suis nee dans ce mois. Masih banyak yang harus kulakukan kadang menyesal dengan semua yang terbengkalai saat kutahu tak seharusnya begitu. Aku tak mau hanya menghitung hari, kuingin menikmatinya dan benar-benar hidup dalam waktu tanpa wujud ini. Masih ada kronos yang lain, semoga tak lepas saat bertemu kairos.

Mulai menjadi kebiasaan, menulis tema waktu saat akhir tahun akan bergulir. Tak lengkap rasanya tanpa kata perpisahan atau kalimat selamat datang. Maka tak akan kulewatkan waktu sepuluh menit ini untuk sekadar berbasa basi pada Desember yang kini berada di depan pintuku. Bienvenue Decembre,,,,

Written by Me

December 1, 2008 at 2:17 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: