Sihiteezra's Weblog

Love the Life You Live&Live the Life You Love

Michelle O Loves Flat

leave a comment »

Tak pernah memaksakan diri dengan sepatu berhak tinggi.

Perempuan akan tampil lebih cantik dengan sepatu berhak tinggi hanyalah mitos bagi Michelle Obama. Pada masa kampanye, Cindy McCain maupun Sarah Palin tidak pernah lepas dari high heels yang menunjang keindahan tubuh mereka. Michelle Obama dengan penuh percaya diri, hanya mengenakan sepatu berhak datar atau flats.

 

paaaiadejpjbjgei
Pada sebuah kampanye Michelle mengenakan gaun Moschino motif kembang warna ungu putih dipadu dengan flats silver metalik. Di kampanye lainnya, ia bergaya kasual dengan kaus putih berkardigan dan celana bahan kaus. Michelle berani dalam hal bermain warna. Kardingan kuning dia tabrakkan dengan celana biru. Untuk membentuk keseimbangan, ia memilih flats biru metalik. Ketika mendampingi suaminya, flats warna silver metalik kerap terlihat mengiringi langkah Michelle.

Di hari kemenangan Obama, Michelle pun kembali ber-flats ria. Ia memakai flats berwarna hitam mengilap dikombinasikan dengan gaun motif bunga warna merah ungu. Tak ada yang mengira dalam momen sepenting itu dia tampil hanya dengan sepatu berhak datar. Berkali-kali mengenakan flats tak berarti Michelle anti terhadap high heels.
Michelle bukan berarti anti sepatu berhak tinggi. Namun, tinggi tumit sepatu yang dia pakai tidak pernah lebih dari enam sentimeter. Di masa kampanye, ia tidak melulu menggunakan flats. Terkadang ia selingi dengan stiletto, mary jane atau sling back kitten heels (sepatu hak tinggi dengan tali di bagian tumit).
BCBG Girl’s Shoes dan Cole Haan air Camille Ballet Flats adalah brand sepatu flats favorit Michelle. Sepatu flats itu ia beli tidak lebih dari 200 dollar Amerika. Sedangkan untuk high heels, Michelle percaya pada kreasi Jimmy Choo. Berkat Michelle, flats naik kelas. Tidak lagi dipandang sebagai sepatu santai, tapi juga bisa dikenakan pada momen bersejarah seperti yang dilewati keluarga Obama. N rizky amelia

Dikutip sepenuhnya dari Koran Jakarta 18 Januari 2009

Written by Me

January 19, 2009 at 11:51 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: